Thursday, April 24, 2008

Earth...ketika Satwa Liar menjadi aktor film

Film Earth ini tanggal 22 April kemarin ditayangkan perdana di Jakarta, tepatnya di Blitz Megaplex atas sponsor dari WWF Indonesia.

Dengan tokoh sentral beruang kutub, gajah dan paus bersama binatang-binatang lain di belahan dunia yang bahkan tak pernah terjamah oleh manusia, dihasilkan gambar-gambar spektakuler yang istilahnya...breathtaking.
Proses pembuatan selama 5 tahun dan melibatkan 40 spesialis camera crew, merupakan sebuah proyek pembuatan film dokumenter paling ambisius dan telah menghasilkan mahakarya yang tidak sia-sia.

So, pingin lebih dekat dengan alam dan melihat bagaimana para satwa liar mempertahankan hidupnya, berjuang melawan kerusakan ekosistem, perubahan iklim, dan ancaman binatang pemangsa...tonton saja film ini. Karena buat film yang satu ini tepat sekali ungkapan 'A picture says a thousand words'. Jadi resensi sebaik apapun gak akan bisa menimbulkan efek ke penonton seperti halnya visual yang dihasilkan para camera crew dan movie maker brilliant yang sudah terlibat di dalamnya.

No comments: